Rabu, 10 Februari 2016

BUNGA PAPAN BAHAGIA

Bunga ucapan selamat dan bahagia adalah bunga papan yang di gunakan untuk turut berbahagia atas terselenggaranya pernikahan rekan-rekan atau sahabat kita. Bunga papan ini dikirim sebelum di langsungkannya pesta pernikahan agar pesan bahagia ini sampai kepada mempelai pihak keluarga sehingga memberikan rasa kebanggan telah mendapat ucapan yang penuh rasa estetika.

Unsur keindahan bunga papan ini sangat dominan menghiasi rancangan desain bunga ucapan selamat dan bahagia.
Kombinasi bentuk papan,jenis tulisan,warna-warna,bunga segar yang cantik membentuk sebuah kartu ucapan raksasa yang bisa mengundang decak kagum pihak tuan rumah maupun undangan. untuk itu para pengrajin bunga ini terus menerus meningkatkan mutu dan kualitas produk bunga papan adalah mereka.

Toko Bunga NOOR FLORIST sebagai toko bunga papan ucapan selamat dan bahgia selalu meningkatkan performa desain produk dan pengiriman bunga papan memenuhi kebutuhan bunga papan di surabaya. Kebutuhan masyarakat akan media komunikasi yang cenderung mementingkan nilai estetika tinggi selalu di anggap penting, di karenakan mengangkat nama atau brand image  mereka sebagai pelanggan pengirim bunga papan.

Bagi anda yang tertarik dan berencana mengirimkan bunga ucapan selamat dan bahagia dapat menghubungi kami melalui telepon 031-7495341 atau di nomor 081231256760.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar