Kamis, 25 Februari 2016

BUNGA STANDING

Apa yang harus di berikan BUNGA STANDING atau bunga simpati terbaik telah bisa di lakukan sampai waktu yang kita ketahui. beberapa pembeli bunga mungkin mengatakan  jenis bunga rangkaian tertentu adalah yang terbaik sementara yang lain mengatakan jenis bunga mawar uning merupakan ekspresi simpati yang besar. banyak pembeli bunga memiliki preferensi mereka & favorit mereka sebelum membeli bunga.

Setiap bunga yang kami tawarkan memiliki karakter tersendiri di lihat dari ukuran,desain,warna,bentuk,pemakaian bunga dan yang lainnya. Setiap pesanan bunga di kerjakan oleh para ahli dalam merangkai bunga sehingga hasil pesanan anda aan menjadi cantik indah dan menawan sesuai dengan yang di pesan.

NOOR FLORIST siap membantu anda dalam menyampaikan simbol partisipasi anda kepada sanak saudara,kerabat,rekan ataupun kenalan anda yang mengalami peristiwa sedih atau bahagia. anda dapat memilih aneka desain,ukuran, dan harga bunga. jia anda berminat anda bisa menghubungi kami di no,mor telepon 031-7495341 atau di nomor 085655201521.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar