Rabu, 26 April 2017

Ucapan Bunga Papan Duka Cita Sidoarjo - Kirim Rewwin, Waru, Sidoarjo

Bunga Papan Duka Cita 
Kirim Ucapan Bunga Duka di rewwin, Waru, Sidoarjo - Toko Bunga Sidoarjo | Noor Florist sering kali kirin bunga ke daerah waru tapi kemarin adalah pengalaman yang lumayan susah mencari alamat dan yang bingung pas ada duka juga tapi beda gang tapi berdampingan tempat pengiriman, hemm.. banyak orang tanpa bertanya dulu kepada kami tapi kami disuruh sebagian orang masuk gang dan menurunkan bunga,, dan kita juga ya alhamdullillah ngikut aja karean sudah muter - muter nyari sudah tanya-tanya alamat dari tadi jadi kurang konsen, pas kita sodorkan tanda terimah lhoo ternyata salah.. hehehe.. ya kita cepet balik lagi dan menuju gang senbelah Alhamdulillah sudah sampai dan diterima dengan baik. 
   Memang tidak mudah kirim karangan bunga di wilayah daerah dan kita belum begitu hafal tempatnya. tapi ya ini pengalaman untuk kami, oleh itu tak banyak toko bunga di Sidoarjo yang mau untuk mengirim bunga di daerah, karena ribet dan jaraknya juga diperhitungkan.
   Tapi untuk anda yang punya rencana kirim bunga di wilayah pinggiran sidoarjo bingun mencari bunga yang siap melayani... segera hub kami Toko Bunga Siodarjo | Noor Florist dari awal kita mendirikan Toko Bunga untuk membantu yang lagi butuh bunga ucapan dan sekalian kita cari rizki.
Segera hubungi kami karena kami siap melayani pengiriman diseluruh wilayah sidoarjo, proses Pemesanan mudah bisa via Online By Phone, WA, BBM dan Proses pembayaran bisa Via tranf. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar